Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng

Senam Rutin Mingguan di Halaman Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Dusun Leuwiseeng

Posted by SALIRA GROUP on Sunday, April 5, 2015

Leuwiseeng, 5 April 2015. Minggu pagi ini adalah Minggu pertama dimulainya kegiatan Senam Rutin Mingguan. Dengan kata lain, pagi ini adalah Senam Perdana di Acara Senam Mingguan Kampung Leuwiseeng, bertempat di Halaman Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Dusun Leuwiseeng.

Kami melihat Warga Dusun Leuwiseeng (terutama dari kalangan Ibu-ibu dan juga Remaja Puteri) dengan semangatnya mengikuti kegiatan tersebut.

Menurut informasi yang kami terima, setiap perserta membayar Rp. 1.000,- untuk dapat ikut serta acara / kegiatan tersebut. Uang yang terkumpul akan digunakan untuk mengganti biaya listrik PLN yang memang pada kenyataannya aktifitas senam tersebut menggunakan sound system dari tim Pengelola Senam dan tentunya biaya Rp. 1.000,- tersebut juga untuk mendukung segala hal keperluan agar acara tersebut tetap berjalan lancar.

Acara senam dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai dengan sekitar 09.30 dengan jenis irama senam diambil dari jenis lagu dangdut (bukan dari irama senam resmi yang khusus).

Tidak semua warga mengikuti acara senam tersebut, terlihat ada sebagian warga yang hanya sekedar melihat berlangsungnya senam dari pinggir jalan (dekat halaman MDTA tersebut) atau melintas jalan tersebut untuk mengerjakan aktivitas mereka yang lain. Kami juga melihat ada hadir Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Dusun Leuwiseeng, Bpk. Dodo Murtado, M.Pd.I. sedang memantau dari pinggir area senam. sfr

Lampiran :
Beberapa Foto Warga yang sedang Senam




» Thanks for reading: Senam Rutin Mingguan di Halaman Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Dusun Leuwiseeng

Related Posts

Leuwiseeng.com Updated at: Sunday, April 05, 2015
Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng