Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng

Hoyong ka-péser padang rumput lima héktar (teras di bénténg), kanggo ngangon domba sareng embé

Posted by SALIRA GROUP on Saturday, September 30, 2017

[caption id="attachment_72" align="alignnone" width="700"] Sumber Ilustrasi gambar ti: https://phinemo.com/10-padang-rumput-ala-afrika-yang-bisa-kamu-temui-di-jawa/[/caption]

LEUWISEENG.COM - Hapun ten na, postingan ieu mah aya ngandung bahasa Indonesia, kumargi rada resah nerjemahkeun kana bahasa sunda na.

Teu tebih-tebih cita2 utama abi mah, hoyong ka-péser padang rumput lima héktar (teras di bénténg), kanggo ngangon domba sareng embé. AMIN.

Mudah-mudahan Situs Sampailaku, tiasa laku 900 Juta (AMIN), mending ngangon domba waé ah, https://sampailaku.com/

Nikmatilah masa-masa kadaluarsa-mu. https://domba.id/ & https://kambing.id/

Dari Abu Said berkata : Rasulullah SAW bersabda : "Akan tiba masanya ketika harta muslim yang terbaik adalah domba yang digembala di puncak gunung dan tempat jatuhnya hujan. Dengan membawa agamanya dia lari dari beberapa fitnah (kemungkaran atau peperangan sesama muslim)". (H.R. Bukhari)

Masa-masa itu semakin mendekat dan terus mendekat, disadari atau tanpa disadari oleh orang-orang yang berpikir.
Wamayyataqillaha yajj’allahuu makhrojaa (2) Wayarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wamayyatawakal alallahi fahuwa hasbuhuu. Innallaha baalighul amrih. Qod ja’alallahu likulli syai’ain qodroo.

"Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu."

(Q.S – Ath Thalaaq ayat 2 & 3)

Hatur nuhun, kana doa na (amin na). baik, anu tertulis di komentar,, atanapi anu di gerenteskeun dina manah sewang-sewangan.
Rasulullah SAW telah bersabda,"Apabila seseorang berdoa bagi saudaranya di belakang (tanpa sepengetahuan yg didoakan), niscaya malaikat berkata,'Dan bagimu sebagaimana yg kamu doakan'."(HR Muslim)

Jika kamu adalah benar2 ber-Iman, pasti kamu "MERINDING" mengetahui hal ini, pertanda Malaikat adalah memang sangat dekat dengan mu dan menyapamu dan membenarkan hal itu.

» Thanks for reading: Hoyong ka-péser padang rumput lima héktar (teras di bénténg), kanggo ngangon domba sareng embé

Related Posts

Leuwiseeng.com Updated at: Saturday, September 30, 2017
Kelompok Tani Ternak Salira Leuwiseeng